Rabu, 01 Juni 2011

trio edan

aku
fita(baju merah)




 feri. emm sori nggak ada fotonya.
kita bertiga adalah trio yag sukaaa banget jailin orang. diantara kita bertiga yang paling waras.... NGGAK ADA. hobi kita sehabis pulang sekolah adalah nongkrong dipinggir jalan sambil ngeiatin orang*yang pada lewat.(kejahilan sepulang sekolah) tahap pertama yang kita lakukan adalah mencari target sasaran yang orangnya ngahngoh kayak kebo alias empuk baget jadi kelinci percobaan. terus kita bakal ngeliatin dia dari kejauhantatap matanya tanpa ampun dan dia pun mati kutu. dan kita ngakak. malang
banyak sih kejahilan yang kita bikin buat orang lain malu. tapi dari sekian banyak itu yang paling aku suka adalaah saat kita bikin malu satu sama lain. dan yang sering dijadiin korban adalah feri.
ini adalah salah satu contoh percakapanya :

(aku sama fita nunggu sampe orang*lewat. setelah itu siap*)
fita : fer kamu masih punya utang sama aku 350rb(padahal enggak)
feri : (bingung)
aku : iyaa sama aku juga. 150rb buat bayar spp. padahal daari sem 1 kemaren itu.
feri : (mulai dong) oiyaya? bukane sama kamu 450 ner aku pinjem lagi waktu itu. iya fit nunggu ibuku ngirimin duit ya
aku : ho.o . cpt dibayar. sama utang ke isnanur 15rb jugaa
feri : iyaa . aku juga punya utang sama dian 7500 trus sama ita juga 10rb
fita : bayar tu! kasian ahli warismu entar
feri ; iyaaa SEKALIAN AJA UTANG SAMA SEKELAS!! dasar mateni konco (istilah dijogja yang sama aja malu*in temen)
aku sama fita ngakak . feri kayak didon xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar